Kepindahan dari Karachi ke Bucharest

prewed

 

 

 

 

 

 

 

Tuhan bekerja dengan cara yang ajaib. Ini foto prewed saya yang dibuat 6 tahun lalu. Saya membuat tiap foto untuk prewed dengan berbagai konsep. Konsep foto ini adalah menggambarkan saya dan Reza yang suka jalan-jalan. Suatu hari nanti kami ingin pergi ke Berlin, Milan dan Bucharest bersama. Hal itu tergambar dalam plang petunjuk jalan yang ada di foto ini. Saya memang sudah sejak lama ingin ke Bucharest, karena saya selalu jatuh cinta dengan arsitektur kuno di negara-negara Eropa Timur.

Waktu berjalan dan saya sudah lupa dengan mimpi-mimpi kami yang dulu. Hingga satu hari di awal September 2014, suami saya secara mengejutkan mendapat penugasan baru ke Bucharest, Rumania. Suami saya menunjukkan surat tugas itu dengan wajah muram, tapi saya tidak dapat menyembunyikan kegembiraan. Bucharest!!! Siapa yang mampu menolak? Tapi suami saya khawatir akan proses pindahan yang melelahkan. Namun saya meyakinkannya, bahwa ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi kami. Tapi saat itu, saya sudah lupa akan foto ini.

Hingga beberapa hari menjelang kepindahan kami dari Karachi ke Bucharest, seorang teman yang membaca blog saya mengingatkan, bahwa pergi ke Bucharest adalah mimpi lama yang saya gambarkan dalam foto prewed kami. Kemudian saya melihat lagi foto ini dan merinding…membayangkan betapa garis tangan memang tidak akan tertukar.

Dan hari ini, enam tahun setelah foto ini dibuat, saya benar-benar berada di Bucharest. Tuhan memang Mahabaik yang tidak pernah lupa akan mimpi-mimpi yang pernah kita catat, meski kadang kita sendiri lupa akan mimpi itu.

So..keep on dreaming guys!

PS: klik disini untuk melihat foto prewed saya dan cerita di baliknya

 

Tagged as:

Leave a Response

Current ye@r *